Alat Peraga PAUD

Alat Peraga PAUD
http://3.bp.blogspot.com/-SN4-VXS33GI/VQw30vsPXXI/AAAAAAAAAD4/jeqSWZe0-HQ/s72-c/Alat-peraga-TK.png



Alat peraga pendidikan merupakan salah satu mainan edukatif atau alat bantu pembelajaran yang dapat membantu anak-anak di TK dan Paud untuk belajar berbagai macam pengetahuan. Alat peraga dapat berfungsi untuk membantu memperagakan atau mempraktekan sesuatu dalam proses pembelajaran. Alat peraga dapat juga disingkat menjadi APE.
APE yang digunakan saat proses mengajar memegang fungsi mutlak sebagai alat bantu untuk menciptakan sistem belajar mengajar yang efisien. Sistem belajar mengajar ditandai karenanya ada sebagian unsur diantaranya metode, bahan, tujuan, serta alat, dan evaluasi. Unsur metode serta alat adalah unsur yang tidak dapat dilepaskan dari unsur yang lain yang berperan sebagai langkah atau teknik untuk mengantarkan sebagai bahan pelajaran supaya tiba di tujuan.
Didalam pencapain tersebut, fungsi alat bantu atau APE memegang fungsi yang mutlak karena dengan adanya alat peraga ini maka bahan pembelajaran dapat dengan mudah bisa dipahami oleh anak kecil di TK dan PAUD. Alat peraga termasuk di dalamnya adalah audio visual, dari pengertian alat yang bisa diserap oleh mata serta telinga. APE tersebut bermanfaat supaya pelajaran yang diberikan oleh pengajar dapat lebih mudah dimengerti oleh anak kecil. Didalam sistem mengajar, alat peraga pendidikan dipergunakan dengan tujuan menolong pengajar supaya sistem belajar anak di TK dan PAUD menjadi lebih efisien serta efektif.


Harga : Rp. -

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GRASENA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger