Software Quiz

Software Quiz
http://4.bp.blogspot.com/-gWFNXB56cW4/VQwqGBwK5fI/AAAAAAAAACs/_5cWAfipCkI/s72-c/software%2Bkuis.png



Software Kuis merupakan program yang digunakan untuk evaluasi belajar siswa. Program Quiz yang kami buat sebelumnya adalah quiz mata pelajaran siap pakai. Artinya materi quiz sudah dibuat dan siap disajikan (user hanya bisa berlatih soal yang telah kami buat).
Dalam software quiz ini, user dapat membuat sendiri soal-soal latihan (membuat baru atau mengedit soal yang telah ada)”. Disedikan modus tambah soal, edit soal, menghapus soal, dsb. Disediakan juga konversi soal dari txt atau .doc dengan cara yang mudah melalui fasilitas copy and paste seluruh soal atau sebagian. Melalui konversi, pekerjaan menyiapkan soal latihan menjadi sangat mudah apalagi jika Anda sudah memiliki soal-soal yang dibuat Ms. Word atau lainnya. Dengan copy and paste dan mungkin sedikit mengeditnya, semua urusan beres. Sebelum copy and paste dari word ke software quiz. 
  • File-file yang telah dibuat ini dapat dipilih dibuka untuk disajikan dalam bentuk quiz untuk berlatih soal terutama bagi pelajar di sekolah atau di rumah.
  • Jadi, software quiz ini adalah media interaktif yang dapat dimanfaatkan guru atau orang tua untuk mempermudah anak belajar materi pelajaran tertentu melalui quiz.


Harga : Rp. -
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GRASENA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger